Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan, Pelatih Bali United Buka Suara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Februari 2021
Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan, Pelatih Bali United Buka Suara
Latihan perdana Bali United di tahun 2021. (Bali United)

BolaSkor.com - Rumor panas mengenai Stefano Lilipaly masih berlanjut. Meski berada di Pulau Dewata, winger eks FC Utrecht ini tak menghadiri sesi latihan perdana Bali United di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (8/2) sore.

Ada 19 pemain yang ikut latihan perdana Bali United tahun ini. Para pemain yang hadir sudah mengikuti tes swab PCR dan dinyatakan negatif COVID-19. Di antaranya Fahmi Al Ayyubi, Lerby Eliandry hingga Yabes Roni Malaifani.

Sementara beberapa nama belum gabung, seperti Fadil Sausu, M Rahmat, Gunawan Dwi Cahyo, Wawan Hendrawan, dan Leonard Tupamahu. Mereka belum datang karena masih berada di kampung halamannya.

Satu lagi pemain yang belum datang, yakni Stefano Lilipaly. Berbeda dengan Fadil Sausu dkk, Lilipaly sebenarnya ada di Bali. Namun, Lilipaly tak tampak dalam sesi latihan.

Ketidakhadiran Lilipaly dipertanyakan para suporter Bali United di media sosial. Rumor tentang hengkangnya Lilipaly pun kembali memanas.

Banyak pihak meyakini Lilipaly belum memperpanjang kontraknya. Hal ini diperkuat dengan belum adanya rilis perpanjangan kontrak Lilipaly. Baru-baru ini Bali United baru merilis perpanjangan kontrak Ilija Spasojevic.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra enggan berbicara banyak mengenai situasi ini. Teco, sapaan akrabnya, baru akan berkomentar setelah pemain ada di latihan.

Baca Juga:

Winger Bali United Fahmi Al Ayyubi Gembira Reuni Bareng Diego Assis

Ilija Spasojevic Yakin Diego Assis Bisa Gantikan Peran Paulo Sergio

"Saya pikir lebih bagus saya tidak berkomentar banyak untuk pemain yang tidak ada di latihan. Dia (Lilipaly) atau pemain lain sudah kerja sama dengan kita tahun lalu. Kita sangat terima kasih buat kerja sama yang bagus. Kita saling menghormati," terang Teco usai latihan.

Teco hanya memastikan jumlah pemain akan bertambah dari hari ke hari. Bali United masih punya waktu panjang sebelum turun dalam fase grup Piala AFC 2021. Grup G yang dihuni Bali United baru bertanding pada 22-28 Juni 2021.

"Ada beberapa pemain yang belum masuk. Masih ada urusan pribadi, tapi pelan-pelan pasti akan datang ke latihan," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Stefano lilipaly Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan