Stefano Lilipaly Tak Masuk Rencana Kedah FA Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Desember 2020
Stefano Lilipaly Tak Masuk Rencana Kedah FA Musim Depan
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly tak masuk dalam rencana Kedah FA. Hal ini seperti dilaporkan media Malaysia, bahwa Kedah FA tak punya niat mendatangkan penggawa Timnas Indonesia itu.

Sumber di dalam klub menjelaskan bahwa Lilipaly tak dalam bagian rancangan pelatih Aidil Sharin Sahak. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Kedah FA kini tengah berupaya untuk mendapatkan kembali bekas pemain sayapnya, Mohd. Syazwan Zainon. Sang pemain sebelumnya bermain untuk Selangor.

Baca Juga:

Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Penang FA

Persija Buka Peluang Pemain Bermain di Luar Negeri, Asalkan...

"Memang nama Lilipaly sedang hangat disebut-sebut di media sosial saat ini, tapi sejauh ini pemain berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam rencana tim untuk musim depan," kata sumber di klub dikutip dari Kosmo.

"Meski begitu, rumor yang mengaitkan Syazwan Zainon dengan Kedah itu benar. Kehadiran Syazwan dinilai bisa memperkuat tim musim depan," tambahnya.

Stefano Lilipaly belakangan memang dikait-kaitkan dengan Kedah. Namanya disebut sebagai pengganti pemain Filipina Amin Nazari untuk mengisi slot ASEAN.

Stefano Lilipaly tak menutup peluang untuk cabut dari Bali United. Bahkan ia menyebut bahwa peluang untuk bertahan kecil.

Selain Stefano Lilipaly, satu lagi pemain Indonesia juga dirumorkan, yakni Riko Simanjuntak. Riko sejauh ini masih memprioritaskan untuk membela panji Persija Jakarta.

Malaysia Stefano lilipaly Kedah fa Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan