Stefano Lilipaly Yakin Timnas Indonesia Menakutkan Bagi Lawan Jika Main di SUGBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 29 April 2018
Stefano Lilipaly Yakin Timnas Indonesia Menakutkan Bagi Lawan Jika Main di SUGBK
Stefano Lilipaly. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, yakin Timnas Indonesia bakal menakutkan lawan di Piala AFF 2018 apabila bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hal ini disampaikan dengan berbagai alasan.

"Satu yang pasti, tidak ada yang mau melawan Timnas Indonesia, terutama di kandang kami di Gelora Bung Karno. Kami punya pengalaman, pemain yang sangat bagus dan berkualitas sehingga tim lawan harus berada di level terbaik untuk bisa mengalahkan kami," jelas Stefano Lilipaly di laman Piala AFF.

Salah satunya diperkirakan karena besarnya SUGBK, sehingga bisa menampung fans yang lebih banyak untuk memberikan dukungan. Stefano Lilipaly terakhir merasakan atmosfer penuh di SUGBK kala timnya Bali United bertemu dengan Persija Jakarta di final Piala Presiden 2018.

Stefano Lilipaly menjadi bagian Timnas Indonesia di Piala AFF edisi sebelumnya, 2016. Indonesia harus puas menjadi runner-up lagi setelah kalah agregat dari Thailand di final.

"Saat itu adalah turnamen besar pertama saya dan awal baru bagi sepak bola Indonesia dengan pemain baru, karena banyak yang belum pernah dimainkan bersama sebelumnya."

"Kami mengejutkan semua karena bisa mencapai final, tapi kami sekarang fokus untuk terus meningkatkan dan menaikkan level sepak bola Indonesia serta menunjukkan lagi ikatan dan semangat tim."

Adapun soal harapan besar pecinta sepak bola Indonesia, yang haus prestasi, Stefano Lilipaly menyadari. "Tang pasti, orang-orang di Indonesia memiliki harapan tinggi kepada kami. Pastinya kami akan melakukannya. Di sini, keinginan para fans ketika mencapai tingkat tertentu, Anda harus lebih lagi," jelas Stefano Lilipaly.

Breaking News Timnas Indonesia Stefano lilipaly Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan