Stefano Pioli Berharap Milan Dapat Kado Natal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Desember 2020
Stefano Pioli Berharap Milan Dapat Kado Natal
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap timnya meraih hasil positif jelang liburan Natal. Pioli menekankan, ambisi Rossoneri adalah meningkatkan diri.

AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 2-2 melawan Genoa. Gol Pierre Kalulu pada menit ke-83 menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Milan Tertahan, Barcelona Kalahkan Pemuncak Klasemen

Pioli Bantah AC Milan Bergantung kepada Ibrahimovic

AC Milan Mulai Bermimpi Menangi Serie A dan Liga Europa

AC Milan

Kini, Alessio Romagnoli dan kawan-kawan hanya unggul satu poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Padahal, sebelumnya Milan sempat memiliki jarak lima angka dari pesaing terdekat.

"Ini merupakan hasil imbang dalam pertandingan yang rumit, di lapangan yang sulit. Kami bisa memimpin pada babak pertama dan pertandingan akan berubah secara taktik. Kami memberikan semuanya dan mengambil hasil penting," ujar Pioli kepada DAZN.

"Secara umum, kami terlalu banyak kebobolan. Itu adalah laga yang sulit. Lapangan tidak memungkinkan kami tampil secara teknis. Kami terus mencoba hingga akhir, sayang tidak berhasil."

Berikutnya, Milan akan menghadapi Sassuolo dan Lazio sebelum libur Natal. Pioli berharap, Il Diavolo Rosso bisa meraup hasil maksimal sehingga akan berlibur dengan tenang.

"Saya tidak berpikir dua laga berikutnya akan memberi tahu kami di mana posisi sebenarnya. Target kami adalah meningkatkan diri dibading musim lalu. Itu akan bagus jika hasilnya lolos ke Liga Champions," tutur Pioli.

"Dua pertandingan berikutnya akan sangat penting. Kami datang dari periode yang banyak pertandingan. Kami baru di awal dan tidak boleh merasakan kelelahan hingga akhir. Kami harus terus seperti ini."

AC Milan Breaking News Serie a Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan