Stefano Pioli Bocorkan Masa Depan Rafael Leao

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 05 Januari 2023
Stefano Pioli Bocorkan Masa Depan Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Spekulasi terkait masa depan Rafael Leao tampak akan segera berakhir. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli telah membocorkan masa depan anak asuhnya tersebut.

Leao menjadi buruan sejumlah klub Premier League dalam beberapa bulan terakhir. Liverpool, Chelsea, hingga Manchester City termasuk yang berminat.

Di sisi lain, Milan dalam posisi yang kurang menguntungkan. Kontrak sang pemain hanya tersisa 1,5 tahun lagi.

Baca Juga:

Tekuk Salernitana, AC Milan Memulai Langkah Kecil untuk Target Besar pada 2023

Siasat Baru AC Milan untuk Perpanjang Kontrak Rafael Leao

5 Alternatif bagi Manchester United setelah Gagal Rekrut Cody Gakpo

Usaha Milan untuk memperpanjang kontrak Leao sempat menemui jalan buntu. Hal ini memberi peluang klub lain untuk membajak.

Namun Pioli memberikan kabar bahagia untuk suporter Milan. Ia mengaku telah berhasil membujuk Leao untuk bertahan lebih lama di San Siro.

“Saya berbicara dengannya (Leao) dan saya mengatakan kepadanya bahwa proses pertumbuhannya bersama kami belum berakhir," kata Pioli kepada Sky Sports.

“Saya melihatnya bahagia dan dia bersedia bertahan di sini."

Negosiasi perpanjangan kontrak Leao memang menemui titik temu. Milan disebut siap membantu sang pemain membayar denda kepada Sporting Lisbon buntut kasus sengketa kontrak.

Leao juga menunjukkan dirinya layak dipertahankan usai membantu Milan meraih kemenangan pada laga perdana 2023. Pemain berusia 23 tahun itu menyumbang satu gol saat Rossoneri menang 2-1 di kandang Salernitana, Rabu (4/1).

“Dalam pertandingan ini, dia membuktikan bisa menjadi juara. Dia bekerja dengan sikap dan konsistensi yang benar," tutup Pioli.

Rafael Leao Stefano Pioli AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan