Stefano Pioli Klaim Milan Tempat Terbaik untuk Rafael Leao

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Desember 2022
Stefano Pioli Klaim Milan Tempat Terbaik untuk Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, buka suara soal isu kepergian Rafael Leao. Pioli menyarankan Leao untuk bertahan karena Rossoneri adalah tempat terbaik untuk sang pemain berkembang.

Rafael Leao tampil brilian dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, ia adalah pemain kunci untuk kesuksesan Milan meraih titel Serie A.

Leao melanjutkan penampilan apiknya pada musim ini. Ia telah menorehkan 6 gol plus 5 assist di Serie A. Leao juga mengemas 1 gol dan 4 assist di Liga Champions.

Baca Juga:

Barcelona Bikin Zlatan Ibrahimovic Kehilangan Jati Diri

Jurgen Klopp Bandingkan Erling Haaland dengan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic Putuskan Tetap Bersama

Tidak heran, Leao mulai kebanjiran peminat. Pemain 23 tahun itu mulai masuk radar tim raksasa Eropa.

Milan yang melihat situasi itu tidak ingin kehilangan Leao. Namun, proses pembicaraan kontrak baru masih menemui jalan buntu hingga saat ini. Saat ini, kontrak Leao akan usai pada musim panas 2024.

Bagi Pioli, kepergian Leao merupakan satu hal yang wajib dihindari. Pioli meminta Leao bertahan karena Milan adalah tempat terbaik jika penggawa tim nasional Portugal itu ingin terus berkembang.

"Saya menyarankan dia untuk menandatangani kontrak baru dan bertahan di Milan. Saya melihat Leao sangat bahagia di sini," ujar Pioli seperti dilaporkan Sky Sports.

Satu di antara tim yang dikaitkan dengan Leao adalah Chelsea. The Blues diyakini akan kembali datang pada bursa transfer mendatang untuk merayu Leao pindah.

"Jika di sini, Leao akan punya kesempatan untuk lebih berkembang lagi. Dia merasa nyaman di Milan dengan tim ini," papar Pioli.

Rafael Leao AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan