Stefano Pioli Pastikan Zlatan Ibrahimovic Siap Lawan Cagliari

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Januari 2021
Stefano Pioli Pastikan Zlatan Ibrahimovic Siap Lawan Cagliari
Zlatan Ibrahimovic (zimbio)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan tampil saat Milan tandang ke markas Cagliari di Sardegna Arena, Selasa (19/1) dinihari WIB. Kepastian ini disampaikan oleh pelatih Milan Stefano Pioli.

"Ibra sangat penting bagi kami, kami semua tahu nilainya. Dia telah mengatasi masalah fisiknya dan saya melihatnya dalam kondisi baik, dia siap bermain besok," kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:

Soal Masa Depan di Milan, Ibrahimovic: Saya Tak Ingin Terjebak

Geliang-geliut AC Milan di Bursa Transfer

Hasil Pertemuan Terbaru AC Milan dengan Agen Hakan Calhanoglu

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya mengalami cedera otot saat kemenangan AC Milan di kandang Napoli 3-1 pada 23 November lalu. Sejak itu, Ibra harus absen lama dan baru kembali bermain dalam dua pertandingan terakhir Rossoneri melawan Torino.

Kepastian ini tentu menjadi kabar melegakan bagi Milan. Psalnya menjelang pertandingan, Pioli harus kehilangan dua pemainnya, Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Rombongan Milan terpaksa menunda perjalananya ke Cagliari untuk menjalani tes usap lagi setelah kedua pemain itu terinfeksi virus corona.

"Kami harus terus bekerja, gelar juara musim dingin sangat sedikit. Kami harus fokus pada pertandingan. Ini sulit, kami harus menganggapnya sebagai pertandingan terpenting dalam kejuaraan," kata Stefano Pioli.

Rossoneri saat ini masih menempati puncak klasemen dengan 40 poin dari 17 pertandingan yang dijalani. Inter Milan yang ada di bawahnya memiliki poin yang sama dan hanya berselisih gol setelah mereka mengalahkan Juventus 2-0.

Serie a AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan