Stefano Pioli Tak Terkejut AC Milan Menang Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Januari 2021
Stefano Pioli Tak Terkejut AC Milan Menang Lagi
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tidak terkejut anak asuhnya kembali menang saat melawan Torino. Pioli paham betul dengan kemampuan timnya.

AC Milan menang 2-0 ketika menjamu Torino pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (10/1) dini hari WIB. Dua gol Rossoneri dicetak Rafael Leao (25') dan penalti Franck Kessie (36').

Hasil tersebut menjadi tanda kebangkitan Milan. Sebelumnya, laju tak terkalahkan Il Diavolo Rosso terhenti di tangan Juventus.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

Ungkapan Hati Andrea Pirlo Jelang Lawan Sang Mantan, AC Milan

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

AC Milan

"Saya harus mengakui sama sekali tidak terkejut dengan penampilan ini," terang Stefano Pioli kepada DAZN.

"Saya mengenal para pemain dan mengharapkan respons seperti ini. Pada babak pertama, para pemain tampil luar biasa, terutama dari sisi kualitas."

"Padahal, pasti kami mendapatkan tekanan selama babak kedua kontra Torino yang tampil apik," imbuhnya.

Sementara itu, terkait pertemuan AS Roma kontra Inter Milan, Pioli tidak mengharapkan hasil apa pun. Pioli hanya ingin menikmati kedua pesaing Milan tersebut saling sikut.

"Saya pasti akan menontong Roma melawan Inter besok. Namun, itu bukan karena klasemen. Saya akan menonton karena itu bisa menjadi pertandingan sepak bola luar biasa antara dua pelatih sangat cerdas," ujar Pioli.

Kemenangan membuat AC Milan memperlebar jarak menjadi empat poin dari Inter Milan yang berada pada posisi kedua. Sementara itu, Roma berada tujuh poin di belakang Rossoneri.

AC Milan Breaking News Serie a Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan