Stefer Rahardian Belum Ternoda di One Championship

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 Mei 2018
Stefer Rahardian Belum Ternoda di One Championship
Stefer Rahardian (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Petarung Mixed Martial Art (MMA) Indonesia, Stefer Rahardian, berhasil memertahankan rekor tak terkalahkan pada ajang One Championship. Stefer meraih kemenangan kesembilan secara beruntun setelah menumbangkan wakil India, Himanshu Kaushik, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (12/5).

Tak perlu waktu lama bagi Stefer untuk membuat Himanshu menyerah. Atlet Bali MMA itu melakukan necked choke dan membuat Himanshu menyerah pada 2 menit 24 detik ronde pertama.

Bagi Stefer kemenangan di JCC selalu terasa spesial. Dukungan penonton selalu membuatnya lebih bersemangat saat berada di Oktagon.

"Ini terasa sangat indah. Saya tak akan bisa melakukan ini tanpa tim saya. Kemenangan ini bukan buat saya tapi buat kalian, buat Indonesia," ujar Rahardian.

Himanshu sebetulnya sempat menekan Stefer pada awal pertarungan. Namun, kecerdikan petarung berusia 31 tahun itu mencari celah membuatnya bisa meraih kemenangan.

"Saya mendapat posisi yang bagus tadi. Kesempatan itu langsung saya manfaatkan dan berhasil membuat Himanshu menyerah," sambungnya.

Hasil berbeda juga diraih dua wakil Indonesia lain pada One Championship: Grit and Glory. Priscilla Lumban Gaol berhasil menumbangkan petarung Filipina, Rome Trinidad. Sedangkan Victorio Senduk kalah angka mutlak dari jagoan Kamboja, Sor Sey.

Breaking News Indonesia Mixed Martial Arts One Championship
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan