Stefer Rahardian Tak Ingin Rekor Kemenangan Tercoreng di Kandang

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Mei 2018
Stefer Rahardian Tak Ingin Rekor Kemenangan Tercoreng di Kandang
Stefer Rahardian (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Petarung Indonesia, Stefer Rahardian, bakal kembali naik oktagon pada One Championship: Grit and Glory, di Jakarta Convention Center (JCC), (12/5). Kali ini Stefer berhadapan dengan lawan yang cukup kuat yakni fighter asal India, Himanshu Kaushik.

Tekad besar diusung Stefer pada One Championship: Grit and Glory. Petarung dari sasana Bali Muay Thai itu tak ingin rekor kemenangannya tercoreng di hadapan masyarakat Indonesia.

Sejak memulai debut di One Championship, Stefer belum pernah terkalahkan dalam delapan pertandingan yang telah dijalani. Kondisi itu membuat Stefer berkesempatan merebut sabuk juara dunia kelas terbang One Championship.

"Waktu yang saya miliki untuk persiapan cukup banyak. Jadi semoga hasil terbaik bisa diraih nanti," ujar Stefer.

"Saya sudah mempelajari gaya bertarung lawan. Satu yang ingin saya capai adalah menang dengan knock-out, tidak seperti sebelumnya yang selalu unggul angka."

Rekor mulus Stefer di One Championship juga sedikit membuat Himanshu gentar. Dia memuji kemampuan Stefer yang dianggapnya luar biasa.

"Stefer merupakan petarung hebat. Kemampuan gulatnya sangat mumpuni apalagi dia belum terkalahkan dan memiliki banyak pengalaman," ujar Himanshu.

Stefer Rahardian Indonesia Breaking News One Championship Mixed Martial Arts
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan