Stephan Schrock Sadar Filipina Akan Temui Laga Sulit Kontra Indonesia di Piala AFF 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Stephan Schrock Sadar Filipina Akan Temui Laga Sulit Kontra Indonesia di Piala AFF 2018
Stephan Schrock dalam laga melawan Timnas Indonesia. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Filipina, Stephan Schrock, menyadari bahwa laga melawan Indonesia di penyisihan Grup B Piala AFF 2018 akan menjadi partai skuat buat skuat The Azkals. Laga melawan Indonesia merupakan partai pamungkas di penyisihan Grup B.

Mengingat pertandingan akan dijalani Timnas Filipina di markas Indonesia, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 25 November.

Sebelum menghadapi Timnas Indonesia, Azkals lebih dulu menjalani dua partai kandang masing-masing melawan Singapura (13/11) dan Thailand (21/11) serta satu laga tandang melawan Timor Leste (17/11).

"Kami menyadari betapa sulitnya bermain di Jakarta dan mengetahui semua tentang fans di Indonesia," katanya dalam wawancara dengan AFF Suzuki Cup.

Laga melawan Indonesia kemungkinan merupakan penentu lolos tidaknya Filipina ke semifinal. Pemain kelahiran Jerman itu percaya diri satu tiket dari Grup B bisa dipegang.

"Kami berharap akan lolos ke fase gugur. Jujur, saya merasa tempat pertama dalam grup memungkinkan bagi kami."

"Pelatih kami (Scott Cooper) bekerja selama bertahun-tahun di Thailand. Ia tahu cara memecahkannya. Ia tahu apa yang harus dilakukan terhadap mereka, begitu juga kami," sambung pemain berusia 32 tahun, yang absen membela Timnas Filipina selama dua tahun sebelum dipanggil kembali untuk persiapan di Bahrain.

Breaking News Timnas Indonesia Filipina Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan