Stephen Curry Bangga Rekornya Dipecahkan Klay Thompson

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 30 Oktober 2018
Stephen Curry Bangga Rekornya Dipecahkan Klay Thompson
Klay Thompson (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson, membuat kejutan dengan mencatatkan rekor tembakan tiga angka terbanyak pada satu pertandingan. Klay mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang rekan setimnya, Stephen Curry.

Klay mencatatkan 14 tembakan tiga angka saat Golden State Warriors berjumpa Chicago Bulls pada laga lanjutan NBA musim reguler 2018-2019. Warriors menang 149-124 pada pertandingan tersebut.

Jumlah tembakan tiga angka Klay melebihi Curry yang pernah menjadi pemain dengan catatan tri poin terbanyak pada satu pertandingan dengan 13 lemparan. Hal tersebut membuat Curry bangga kepada rekan setimnya.

"Rekor jelas diadakan untuk bisa dipecahkan. Saya senang rekan setim saya yang melakukan itu dan bukan orang lain," ucap Curry dikutip dari ESPN.

"Saya juga berhasil menyaksikan pemecahan rekor itu sendiri. Turut senang untuk capaian yang dilakukan Klay," sambungnya.

Klay saat ini berada di peringkat keempat penembak tiga angka terbanyak dalam satu musim dengan 276 tembakan. Adapun Curry berada di posisi pertama dengan 402 poin.

Breaking News NBA Golden State Warriors Stephen Curry Klay Thompson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan