Stephen Curry Dapat Pertanyaan Unik dari Fan Cilik

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Desember 2018
Stephen Curry Dapat Pertanyaan Unik dari Fan Cilik
Stephen Curry. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mendapat pertanyaan unik dari seorang fan cilik. Bukannya bertanya soal tips menjadi pebasket top, fan cilik itu justru bertanya mengenai sepatu Curry.

Cerita bermula ketika penggemar berat Stephen Curry, Riley Morrison, ingin membeli sepatunya, Curry 5. Riley pun mengunjungi situs Under Armour selaku penyedia sepatu Curry.

Sayangnya, Riley tidak menemukan ukuran untuk perempuan. Merasa kecewa, gadis berusia sembilan tahun tersebut mengirimkan surat kepada Stephen Curry untuk menanyakan hal tersebut.

"Kepada tuan Stephen Curry. Nama saya adalah Riley (seperti putri Anda). Saya berusia sembilan tahun daan berasal dari Napa, California. Saya adalah penggemar berat Anda dan menikmati Golden State Warriors bersama ayah saya," tulis Riley pada suratnya.

"Saya meminta ayah saya untuk membelikan sepatu Curry 5s karena ingin bermain basket. Saya dan ayah saya mengunjungi situs Under Armour dan merasa kecewa karena sepatu Curry 5s tidak dijual untuk ukuran perempuan."

"Akan tetapi, terdapat sepatu itu untuk laki-laki. Saya tahu Anda mendukung atlet perempuan karena punya dua putri dan mengadakan latihan basket untuk perempuan."

"Saya berharap, Anda dan Under Armour bisa segera mengubahnya karena perempuan juga ingin mengenakan Curry 5s. Dengan hormat, Riley Morrison," lanjut tulisan Riley.

Beruntung bagi Riley, Stephen Curry membaca suratnya tersebut. Pemain andalan Golden State Warriors itu pun menuliskan surat balasan untuk penggemarnya itu.

"Hey Riley, saya menghargai surat Anda dan telah meminta Under Armour menyelesaikan masalah ini. Sayangnya mereka menaruh ukuran kecil sebagai laki-laki di situs dan telah memperbaiki itu," balas Stephen Curry dalam suratnya.

"Saya berharap Anda akan menggunakan sepatu saya dengan bangga. Saya mengirimkan sepasang Curry 5s dan Anda akan menjadi anak pertama yang mendapatkan Curry 6."

"Kami memiliki rencana pada hari wanita, 8 Maret mendatang. Saya ingin Anda merayakannya bersama saya. Soal itu akan dibicarakan lebih lanjut, tetapi rencananya akan berlangsung di Oakland. Stephen," tambah Stephen Curry.

Stephen Curry Golden State Warriors NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan