BolaSkor.com - Bintang NBA, Stephen Curry, hadir saat Tottenham bersua Liverpool pada laga pekan kelima Premier League 2018-2019. Curry hadir di Stadion Wembley untuk mendukung Tottenham.

Stephen Curry memberikan kejutan kepada para penggemar Tottenham yang hadir pada Sabtu (15/9). Curry menunjukkan diri sesaat menjelang kick-off.

Kehadiran Stephen Curry membuatnya mengikuti jejak LeBron James yang menyukai sepak bola. Namun, LeBron mendukung kesebelasan lain, Liverpool.

Sementara itu, Stephen Curry lebih memilih mendukung Tottenham. Sebelum pertandingan, Curry terlihat bersama mantan kapten Spurs, Ledley King.

Tottenham menyerahkan jersey dengan nama Stephen Curry sebelum pertandingan. Pemain Golden State Warriors tersebut menerima nomor punggung 30 seperti yang biasa dia kenakan.

Meski begitu, rupanya Tottenham bukan satu-satunya kesebelasan yang ditonton oleh Stephen Curry. Sebelumnya, Curry sempat menonton pertandingan lain.

Pada Jumat, Stephen Curry hadir di Prancis untuk menonton pertandingan sepak bola. Saat itu, Curry menyaksikan PSG menang melawan Saint-Etienne.

Sayangnya, kehadiran Stephen Curry tersebut tidak bisa membantu Tottenham. The Lilywhites takluk 1-2 dari Liverpool di hadapan pendukung sendiri.