Stephen Curry Merasa Aneh Bertemu Cleveland Cavaliers Tanpa LeBron James

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 06 Desember 2018
Stephen Curry Merasa Aneh Bertemu Cleveland Cavaliers Tanpa LeBron James
Stephen Curry (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, merasa ada yang kurang saat berjumpa Cleveland Cavaliers pada laga lanjutan NBA musim reguler 2018/2019, Kamis (6/12) di Quicken Loans Arena. Curry merindukan keberadaan LeBron James di klub asal Ohio tersebut.

Warriors berhasil merebut kemenangan mudah atas Cleveland Cavaliers. Anak asuh Steve Kerr memaksa Cleveland Cavaliers bertekuk lutut 129-105.

Pertemuan antara Warriors dengan Cleveland Cavaliers menjadi laga yang paling dinanti dalam empat musim terakhir. Akan tetapi, kondisinya kini telah berubah.

Baca Juga:

LeBron James Sebut Tiga Film Denzel Washington Favoritnya

Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan

"Jelas, banyak kenangan indah dan pahit di Quicken Loans Arena dalam empat musim terakhir. Saya tidak akan pernah melupakan hal itu," ujar Curry.

Curry mengaku merindukan kehadiran James di Cleveland Cavaliers. Pemain berjuluk King itu kini telah hijrah ke Los Angeles Lakers.

"Saya tidak pernah berpikir apakah akan berbeda saat ini sebelumnya. Tetapi, jelas ini sedikit aneh mengingat pertandingan yang telah kami jalani selama empat musim terakhir.

Stephen Curry mencetak 42 poin dan membukukan 14 tembakan tiga angka saat menghadapi Cleveland Cavaliers. Disusul Kevin Durant dengan raihan 25 angka.*

Breaking News NBA Cleveland Cavaliers Golden State Warriors Stephen Curry LeBron James
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan