Stephen Curry Nilai Golden State Warriors Masih Tim Terkuat di NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Oktober 2018
Stephen Curry Nilai Golden State Warriors Masih Tim Terkuat di NBA
Stephen Curry. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, menilai timnya masih yang terkuat di NBA. Curry mengaku menikmati kesuksesan bersama Warriors.

Golden State Warriors mendominasi NBA dalam empat musim terakhir. Sejak 2015, Warriors selalu masuk ke final dan hanya satu kali gagal meraih cincin NBA, pada 2016.

Dominasi Golden State Warriors tersebut membuat mereka menjadi musuh bersama menjelang NBA 2018-2019. Tim-tim lain berambisi mengakhiri keperkasaan Warriors.

Meski begitu, Golden State Warriors masih memiliki skuat yang mumpuni untuk memenangi NBA 2018-2019. Mulai dari Stephen Curry, DeMarcus Cousins, Kevin Durant, Klay Thompson, hingga Draymond Green.

Situasi tersebut membuat Stephen Curry merasa bangga bermain dengan Golden State Warriors. Namun, Curry mengaku Warriors tidak akan terlena dengan materi pemain yang mereka miliki.

"Saya merasa bangga dengan Golden State Warriors. Kami bertalenta namun siap bekerja keras. Kami memiliki mental untuk menjadi juara, dan itu terbukti dalam beberapa tahun terakhir," kata Stephen Curry.

"Lawan berkali-kali menemukan kelemahan Golden State Warriors dan mengalahkan kami. Namun, setelah itu kami berkonsentrasi dan saling membantu kemudian meraih kemenangan," Stephen Curry melanjutkan.

Golden State Warriors akan mengawali NBA 2018-2019 dengan menjamu Oakland City Thunder di Oracle Arena. Pertandingan bakal berlangsung pada Selasa (15/10) waktu setempat.

NBA Stephen Curry Golden State Warriors Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan