BolaSkor.com - Stephen Curry merupakan salah satu aktor di balik sukses Golden State Warriors di NBA beberapa musim terakhir.

Berkat kontribusinya, Warriors merasakan tiga titel juara pada tahun 2015, 2017, dan 2018. Curry sendiri menyabet gelar MVP NBA tahun 2015 dan 2016.

Baca Juga:

Danny Green: Saya Cocok Bermain dengan LeBron James dan Anthony Davis

Tidak Seperti Piala Dunia 2019, Tim AS Diyakini Diperkuat Semua Pemain Bintang di Olimpiade 2020

Namun NBA musim 2019-20, Curry akan menjalani musim ke-11 pada usia 31 tahun. Pemain kelahiran Ohio, Amerika Serikat ini mengindikasikan masih akan bermain sampai enam musim lagi.

Jadi ia bakal mengikuti 16 musim NBA, menyamai catatan sang ayah, Dell Curry. "Bermain di NBA, merupakan periode singkat dalam hidup saya," kata Stephen Curry.

"Saya baru bermain di NBA padausia 21 tahun. Saya harap bisa bermain enam tahun lagi. Setelah itu, baru Anda berpikir apa yang dilakukan pada sisa hidup ini," tambahnya.

Menariknya, kini Curry masih memiliki sisa kontrak selama tiga musim lagi bersama Warriors. Patut ditunggu apakah ia akan bermain untuk tim ini sampai akhir karier.

Jika seperti itu faktanya, maka Curry hanya memperkuat Warriors sepanjang kariernya di NBA. Pada musim 2019-20, Curry sekali lagi berstatus salah satu kandidat peraih MVP NBA.*