Sterling Kembali ke Timnas Inggris, Southgate Bicara Peluang Main Lawan Prancis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Desember 2022
Sterling Kembali ke Timnas Inggris, Southgate Bicara Peluang Main Lawan Prancis
Raheem Sterling (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Inggris, Raheem Sterling, kini telah kembali ke Qatar untuk melanjutkan perjuangan bersama rekan-rekannya. Namun, bagaimana peluang penggawa Chelsea itu untuk tampil menghadapi Prancis?

Sebelumnya, Raheem Sterling meninggalkan skuad Inggris di Piala Dunia untuk kembali ke negaranya. Sebab, rumah Sterling dirampok orang bersenjata. Keadaan kian buruk karena ketika rumah sedang dibobol, ada keluarga Sterling di dalamnya.

Walhasil, Sterling memutuskan kembali ke Inggris. Mantan pemain Manchester City itu mendapatkan persetujuan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Baca Juga:

Bintang Laga Inggris Vs Senegal: Phil Foden, Kreator Serangan The Three Lions

7 Fakta Menarik Inggris ke Perempat Final Usai Tekuk Senegal

Inggris 3-0 Senegal: The Three Lions Tantang Prancis di Perempat Final

Akibatnya, Sterling tidak bisa memperkuat Inggris ketika bersua Senegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022, Senin (5/12). Untungnya, Inggris tetap meraih kemenangan.

Kabar baiknya, Sterling telah kembali. Sang striker telihat dalam sesi latihan timnas Inggris jelang berhadapan dengan Prancis pada duel perempat final, di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Meski demikian, Gareth Southgate memberikan sinyal Sterling tidak bisa bermain sebagai starter. Sebab, Sterling baru saja melakoni perjalanan yang melelahkan. Selain itu, persiapan juga minim.

"Sterling telah melewatkan banyak sesi latihan dan melewati dua penerbangan panjang. Itu bukan persiapan yang baik," ulas Southgate seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Sejatinya, Inggris punya deretan pemain yang bisa menggantikan peran Sterling. Selain Phil Foden, The Three Lions juga bisa memainkan Marcus Rashford. Selain itu, ada Bukayo Saka yang bisa bermain dari berbagai posisi.

Raheem Sterling Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan