Sterling Sebut Man City Tak Kejar Rekor

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 28 Desember 2017
Sterling Sebut Man City Tak Kejar Rekor
Raheem Sterling (manchestereveningnews)

BolaSkor.com - Winger Manchester City, Raheem Sterling menegaskan timnya tak kejar rekor. Menurutnya yang terpenting bagaimana Man City terus memenangi pertandingan untuk menunstaskan misi mereka menjadi juara Premier League musim ini.

Raihan tiga poin atas Newcastle United mencatatkan The Citizens meraup 18 kemenangan beruntun di kompetisi Premier League. Laga berikut kontra Crystal Palace akhir pekan ini, membuat pasukan Josep Guardiola berpeluang menyamai rekor 19 kemenangan beruntun di kompetisi top Eropa, yang dicatat sebelumnya oleh Bayern Muenchen pada musim 2013-2014.

Namun demikian, Sterling memastikan Man City tak memikirkan berbagai rekor yang tercipta sejauh ini. Hanya kemenangan prioritas utama timnya saat ini.

"Tidak ada yang memikirkan soal rekor. Tentu saja, itu akan bagus jika muncul di CV anda, namun kami harus terus menang dan itulah yang terpenting. Rekor hanya akan bertahan untuk sementara waktu," ujar Sterling kepada Sky Sports.

"Hasil ini menunjukkan spirit tim, bagaimana kami terus bersabar menyerang dan tetap solid, terus tenang, dan meraih kemenangan."

Kemenangan ini membuat Man City semakin melebarkan jarak dari Manchester United di peringkat kedua menjadi 15 poin pada klasemen sementara Premier League.

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan