Steve Kerr Indikasikan DeMarcus Cousins akan Absen di Sisa NBA Playoff

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 18 April 2019
Steve Kerr Indikasikan DeMarcus Cousins akan Absen di Sisa NBA Playoff
DeMarcus Cousins (Zimbio)

BolaSkor.com - Pukulan telak harus didapatkan Golden State Warriors. Bagaimana tidak, salah satu pemain pilar mereka, DeMarcus Cousins telah diindikasikan akan absen di sisa NBA Playoff 2019.

Untuk diketahui, Cousins dibebat cedera pada paha kiri depan saat Warriors dikalahkan Los Angeles Clippers pada gim kedua. Sehingga untuk sementara skor 1-1.

Baca Juga:

Hasil Playoff NBA: Rockets, Celtics, dan Bucks Masih Mulus

Resmi: Eks Pelatih Lakers Merapat ke Kings

Nahasnya, DeMarcus Cousins baru saja sembuh dari cedera yang sempat membuatnya absen cukup lama. Kini pelatih Warriors, Steve Kerr mengakui kans Cousins bermain di playoff hampir mustahil.

"Dia tidak butuh operasi. Namun DeMarcus tidak akan kembali di playoff. Anda butuh beberapa bulan untuk sembuh dari tipe cedera seperti itu," Kerr mengungkapkan.

Tapi Kerr menceritakan, Direktur Olahraga Medis dan Performa Warriors, Rick Celebrini membuka kemungkinan, cedera yang dialami Cousins bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

"Jadi tentu, kami tetap membuka pintu bila DeMaruc tersedia di playoff," Kerr melanjutkan seraya mengatakan Cousins sangat menunggu bisa tampil di playoff.

Kerr berharap sosok Andrew Bogut dan Kevon Looney bisa menggantikan peran Cousins pada sisa laga Warriors di playoff NBA musim ini.*

Breaking News NBA Playoff Golden State Warriors DeMarcus Cousins
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan