Steve McManaman Nilai Real Madrid Masih Butuh Penyerang Baru Sepeninggal Cristiano Ronaldo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 September 2018
Steve McManaman Nilai Real Madrid Masih Butuh Penyerang Baru Sepeninggal Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks gelandang Real Madrid, Steve McManaman, menilai mantan timnya itu masih membutuhkan penyerang anyar. McManaman menganggap Los Blancos butuh sosok pengganti Cristiano Ronaldo.

Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Kapten timnas Portugal itu memilih angkat kaki ke Juventus untuk mencari tantangan baru.

Situasi tersebut membuat Real Madrid sempat dikaitkan dengan sejumlah penyerang top. Nama-nama seperti Robert Lewandowski, Neymar, dan Kylian Mbappe menjadi incaran.

Akan tetapi, pada kenyataanya tidak ada satu pun yang datang ke Santiago Bernabeu. Real Madrid justru merekrut mantan penyerang mereka, Mariano Diaz.

Situasi tersebut membuat Steve McManaman sedikit tidak yakin dengan materi pemain Real Madrid. Gelandang asal Inggris itu berharap Los Merengues bisa mendatangkan penyerang baru.

"Menurut saya, Real Madrid kehilangan sosok pemain besar seperti Cristiano Ronaldo. Statistiknya sungguh luar biasa. Kita masih menantikan penampilan Mariano," ujar Steve McManaman kepada pada konferensi pers LaLiga.

"Saya rasa Real Madrid masih butuh seorang penyerang baru, tetapi mereka tidak bisa melakukannya karena bursa transfer telah berakhir. Saya tidak tahu siapa yang diincar."

"Saya sempat berbincang dengan Rodrigo (penanggung jawab LaLiga di Indonesia), Real Madrid memulai musim ini dengan cukup impresif," lanjut Steve McManaman.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Steve mcmanaman Bursa transfer Breaking News Penyerang
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan