Steven Gerrard Beri Alasan Tolak Latih MK Dons

satriasatria - Jumat, 25 November 2016
Steven Gerrard Beri Alasan Tolak Latih MK Dons
©getty-images

Steven Gerrard Beri Alasan Tolak Latih MK Dons- Legenda Liverpool, Steven Gerrard baru saja memutuskan untuk pensiun dari karirnya di bidang sepak bola pada Kamis (24/11/16) semalam. Gerrard memutuskan pensiun setelah mengakhiri kontraknya dengan klub MLS, LA Galaxy.

Yang menarik setelah memutuskan pensiun, Gerrard baru saja mendapatkan tawaran untuk melatih klub League One, MK Dons, kasta ketiga Liga Inggris. Namun, ia menolak tawaran tersebut untuk menggantikan manajer sebelumnya, Karl Robinson. Gerrard pun menceritakan alasannya menampik pinangan dari klub yang baru saja terdegrasi dari Liga Champions musim lalu itu.

Padahal, status Gerrard saat ini masih menganggur setelah 18 bulan masa kontraknya berakhir dengan klub Liga Amerika (MLS) Los Angeles Galaxy.

"Saya hanya ingin butuh waktu untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya, masa-masa yang menyenangkan untuk melangkah ke depan," ucap Gerrard kepada BT Sport, seperti dikutip Independent.

Gerrard pun mengaku sudah berbicara dengan pihak klub MK Dons. "Saya sudah berdiskusi dengan presiden klub (MK Dons). Itu merupakan pekerjaan yang menyenangkan bagi seseorang," tutur Gerrard.

"Tapi (pekerjaan) itu terlalu dini untuk saya. Namun, memang benar bahwa ada pembicaraan dengan mereka (pihak MK Dons)." tutup Stevie.

Independent
Steven Gerrard Liverpool La galaxy Mk dons MLS Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan