Steven Gerrard Berikan Tribut untuk Francesco Totti

satriasatria - Senin, 29 Mei 2017
Steven Gerrard Berikan Tribut untuk Francesco Totti
©AFP

Steven Gerrard Berikan Tribut untuk Francesco Totti- Legenda sepakbola Inggris, Steven Gerrard memberikan penghormatan berupa tribut spesial kepada Francesco Totti jelang pertandingan terakhirnya bersama AS Roma dalam kompetisi Serie A 2016/17.

Totti bakal menjalani musim terakhirnya bersama Gialorossi kala AS Roma menjamu Genoa di Olimpico dalam pertandingan giornata ke-38 Serie A, Minggu (28/05/17).

Laga itu menjadi pertandingan terakhirnya selama berseragam AS Roma. El Capitano akan mengakhiri kebersamaanya dengan klub yang telah di belanya sejak tahun 1992 silam.

Jelang laga tersebut, Legenda Liverpool, Steven Gerrard memberikan tribut kepada Totti dengan menyebut sosok pria berusia 40 tahun itu sebagai sosok yang luar biasa, dan layak mendapat banyak trofi juara. Tidak lupa, ia juga mengungkapkan kekagumannya atas kesetiaan pria bernomor punggung 10 tersebut pada Roma.



"Pangeran Roma memainkan pertandingan terakhirnya hari ini. Pemain spesial yang pantas mendapatkan semua penghargaan yang ada di jalurnya. Penghormatan besar terhadap kesetiaannya kepada timnya #totti #roma # 10 #legend."

Totti sendiri sudah mengkonfirmasikan ia akan angkat kaki dari Roma. Akan tetapi, ia juga memberikan isyarat bahwa ia mungkin masih akan tetap bermain musim depan.

Bersama Roma, Totti sudah tampil sebanyak 784 kali di semua ajang. Ia juga telah mencetak 306 gol, 250 di antaranya di Serie A, dan 123 assist.

Steven Gerrard Francesco Totti AS Roma Liverpool Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan