BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan perasaanya usai kembali mengalahkan AC Milan. Kali ini, Gerrard menjadi bagian saat Liverpool Legends menekuk Milan Glorie 3-2, di Stadion Anfield, Minggu (24/3). Gerrard merasa senang mendapatkan dukungan dari banyak suporter The Reds.

Liverpool Legends dan Milan Glorie menggelar pertandingan untuk mengumpulkan dana bantuan pada Yayasan LFC. Lebih dari 50 ribu penggemar memadati Anfield.

Gerard merasa kembali pulang ke rumah usai pensiun dari Liverpool. Gerrard senang bisa menghibur para suporter yang datang ke Anfield.

"Itu adalah waktu yang istimewa untuk datang ke Anfield, apalagi ketika penuh. Bermain melawan Milan dengan semua mantan rekan satu tim, dan untuk mendapatkan pemenang jelas merupakan perasaan yang istimewa," ulas Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga:

Legenda Manchester United Tak Sanggup Melihat Liverpool Juara Premier League

3 Raksasa Premier League yang Berpeluang Paling Diuntungkan dengan Jeda Internasional

Liverpool Vs AC Milan

Steven Gerrard menjadi bagian dari Liverpool saat meraih titel Liga Champions 2005 di Istanbul mengalahkan AC Milan pada babak tos-tosan. "Terima kasih kepada semua orang karena telah keluar dan mendukung seluruh pemain," ujar Gerrard.

"Para pemain memberikan waktu luang. Mereka bisa bersama keluarga di tempat lain, namun mereka ingin datang ke sini untuk menghibur pada suporter. Dilakukan dengan baik oleh semua pemain," imbuhnya.

Saat ini, Steven Gerrard melanjutkan kariernya sebagai manajer. Setelah menukangi Liverpool U-18, pria 38 tahun tersebut menjadi juru taktik Rangers. Gerrard terikat kontrak hingga Mei 2022.