Steven Gerrard Masih Butuh Pengalaman sebelum Pegang Liverpool

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Januari 2021
Steven Gerrard Masih Butuh Pengalaman sebelum Pegang Liverpool
Steven Gerrard (zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool Jamie Carragher memberikan tanggapan soal mantan rekan satu timnya, Steven Gerrard yang diisukan menjadi kandidat manajer The Reds.

Carragher meminta Gerrard untuk fokus bersama Rangers dan memenangkan gelar musim ini. Selain itu, mantan kapten Liverpool itu butuh lebih banyak pengalaman sebagai manajer karena akan menanggung beban yang sangat berat.

Baca Juga:

Liverpool Tak Dapat Penalti, Jurgen Klopp Iri dengan Manchester United

Southampton 1-0 Liverpool: Angin Segar untuk Manchester United

Bukti Liverpool Kesulitan Membongkar Pertahanan Southampton

"Sepertinya dia akan memenangkan gelar musim ini. Apakah saya ingin Steven Gerrard menjadi manajer Liverpool tanpa lebih banyak pengalaman? Mungkin tidak. Karena saya hanya berpikir ketika Anda mendapatkannya pekerjaan yang sangat besar dan anda tidak mendapatkan pengalaman itu," ujar Caraggher dikutip dari Mirror.

Selain itu, Gerrard harus berkaca dengan salah satu pemain top di eranya yang saat ini menjadi manajer, Frank Lampard. Eks pemain Chelsea itu sedang berjuang keras membangkitkan timnya dari keterpurukan. Dia bahkan tercatat sebagai manajer dengan tingkat kemenangan terburuk ketiga di era Roman Abramovic.

"Saya benar-benar mengagumi Frank Lampard untuk pekerjaan yang dia lakukan tahun lalu dan apa yang terjadi sekarang, saya suka wawancarainya setelah pertandingan. Namun, sekarang tidak ada," tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Liverpool Steven Gerrard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan