Steven Gerrard Tersanjung Jadi Calon Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 September 2019
Steven Gerrard Tersanjung Jadi Calon Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool
Steven Gerrard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku tersanjung dengan pernyataan Jurgen Klopp. Sebelumnya, Klopp menilai Gerrard cocok menjadi suksesornya di Anfield.

Jurgen Klopp dianggap sebagai kunci kesuksesan Liverpool memenangi Liga Champions 2018-2019. Filosofi sepak bola Klopp membuat The Reds tampil lebih konsisten.

Akan tetapi, Jurgen Klopp menyadari tidak akan selamanya menangani Liverpool. Kondisi tersebut membuat Klopp telah memikirkan pengganti andai harus pergi.

Saat itu, Jurgen Klopp menilai Steven Gerrard sebagai sosok yang sempurnah untuk menggantikannya. Bahkan, Klopp mengaku siap membantu Gerrard andai menangani Liverpool.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Chelsea 1-2 Liverpool: Sapu Bersih Kemenangan, The Reds Koleksi 18 Poin

Jurgen Klopp

Jawaban Jurgen Klopp itu membuat Steven Gerrard merasa terkejut. Pada saat yang sama, eks kapten Liverpool itu juga tidak ingin Klopp segera dipecat.

"Sejujurnya saya merasa terkejut dan tersanjung pada saat yang sama. Namun, Anda harus membaca pernyataan Jurgen Klopp itu dengan sangat berhati-hati," tutur Steven Gerrard.

"Saya membacanya dengan berhati-hati. Di situ, Jurgen Klopp berkata andai dia dipecat besok, dia berpikir Steven Gerrard harus menjadi manajer Liverpool selanjutnya."

"Jurgen Klopp tidak akan dipecat besok. Saya tidak ingin Klopp dipecat besok. Menurut saya, dia melakukan pekerjaan fantastis di Liverpool," imbuh Steven Gerrard.

Saat ini, Steven Gerrard masih berstatus sebagai manajer Rangers. Sebelumnya, Gerrard mengawali karier manajerial dengan menangani tim muda Liverpool.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Steven Gerrard
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan