BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan pengalaman menangani Rangers. Gerrard mengaku tidak tahu seberapa besar pekerjaan tersebut sampai tiba di Glasgow.

Steven Gerrard bakal menjalani pertandingan ke-100 sebagai pelatih Rangers saat menghadapi Hearts. Suka duka sudah terjadi selama Gerrard menangani The Gers.

Menjelang menerima tawaran Rangers, Steven Gerrard rupanya sempat menerima peringatan dari Jurgen Klopp. Saat itu, Klopp menyebut menangani Rangers bukan perkara mudah.

Ternyata Steven Gerrard tidak terlalu mendengarkan saran dari Jurgen Klopp. Eks kapten Liverpool tersebut baru menyadarinya setelah datang ke Kota Glasgow.

Baca Juga:

Kapan Liverpool Bisa Garansi Titel Juara Premier League?

Liverpool Bisa Angkat Trofi Premier League Sekaligus Samai Invincibles Arsenal di Markas Man City

Steven Gerrard

"Menangani Rangers adalah petualangan yang membuat saya senang. Ini adalah pekerjaan yang luar biasa di klub yang sangat hebat. Saya menikmatinya," tutur Steven Gerrard.

"Banyak pengalaman baik serta buruk selama menangani klub tersebut. Ini seperti apa yang saya pikirkan, tetapi saya merasa lapar dan berambisi seperti ketika pertama datang."

"Satu hal yang membuat saya terkejut adalah ketika adanya tekanan serta tanggung jawab besar. Persis seperti apa yang dikatakan oleh Jurgen Klopp, dia benar," tambahnya.

Steven Gerrard sudah menangani Rangers sejak 2018 silam. Meski belum memenangi gelar, pria berusia 39 tahun tersebut dua kali membawa The Teddy Bears dua kali ke fase grup Liga Europa.