Steven N'Zonzi Diproyeksi Jadi Pengganti Busquets Di Barcelona

satriasatria - Selasa, 18 Oktober 2016
Steven N'Zonzi Diproyeksi Jadi Pengganti Busquets Di Barcelona
©getty-images

Steven N'Zonzi Diproyeksi Jadi Pengganti Busquets Di Barcelona- Barcelona kini santer diisukan sedang berupaya untuk mendekati gelandang andalan Sevilla, Steven N'Zonzi, untuk menjadi pelapis dari Busquets. Pemain asal Prancis itu tampil impresif sepanjang musim 2016/17 di stadion Sanchez Pizjuan, dan telah tampil di 10 laga Sevilla musim ini.

Pemain berusia 27 tahun dianggap cukup berpengalaman untuk mengisi posisi Busquets, terutama dengan pengalamannya di Premier League selama enam musim sebelum pindah ke Sevilla bulan Juli 2015. Di Inggris, N'Zonzi sempat bermain untuk Blackburn Rovers selama tiga musim, dan kemudian tiga musim bersama Stoke City.



Seperti yang diberitakan Bleacher Report, meskipun sempat mengalami kesulitan di awal petualangannya di Spanyol, sang gelandang akhirnya mampu menembus tim inti musim lalu dan membantu Sevilla memenangkan gelar Europa League 2015/16. N'Zonzi juga menjadi pilar penting kala Sevilla mengalahkan Barca 2-1 bulan Oktober 2015.

Kendati demikian, pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, dipastikan akan keberatan untuk melepas sang pemain. Terutama setelah kepergian Grzegorz Krychowiak ke Paris Saint-Germain di awal musim 2016/17.

Bleacher
Barcelona Sergio busquets Luis enrique Steven N'Zonzi La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan