BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Steven Paulle menegaskan bahwa dirinya tidak memilih siapa pemain yang akan menjadi pendampingnya di lini belakang Persija Jakarta. Karena ia hanya memikirkan untuk bisa membawa tim meraih kemenangan.

Dalam beberapa pertandingan, pemain asal Prancis tersebut sudah dicoba berdampingan dengan Maman Abdrurahman dan Ryuji Utomo. Untuk urusan lini belakang Persija Jakarta, Steven Paulle memang selalu jadi andalan.

Menurut mantan pemain PSM Makassar tersebut, keduanya sama-sama memiliki kelebihan. Bahkan keduanya selalu memiliki komunikasi yang baik ketika jadi tandem berduet.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Tidak Mempermasalahkan Empat Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

Empat Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Ogah Memikirkan

“Saya nggak peduli, saya bisa sama siapa saja. Yang terpenting kami menang. Saya sudah sering main dengan Maman, komunikasi kami bagus. Dengan Ryuji saat melawan Barito juga berjalan baik,” kata Steven Paulle.

Terkait dengan hasil yang didapat para pertandingan perdana mereka di Liga 1, Steven Paulle mengatakan ia sangat kecewa. Karena ia merasa, pada pertandingan itu timnya bisa meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan perdana Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion 17 Mei, pada Senin lalu. Hasil tersebut dianggap tidak maksimal oleh Steven Paulle.

“Kecewa pasti karena kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan pertama itu. Akan sangat bagus bisa mengawali liga dengan kemenangan dan tiga poin,” ucap eks pemain PSM Makassar tersebut.

“Tapi laga kemarin sangat sulit. Kami harus kerja keras dan banyak duel. Laga itu tidak mudah. Saya pikir memang tak banyak yang bisa menang di Barito. Tapi satu poin adalah hasil yang cukup bagus,” tutup Paulle.