Stok Menipis, Budi Sudarsono Berharap Persik Kediri Tambah Komposisi Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 September 2020
Stok Menipis, Budi Sudarsono Berharap Persik Kediri Tambah Komposisi Pemain
Persik Kediri. (PT LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono, menaruh harapan kepada manajemen Persik untuk kembali menambah komposisi pemain, jelang kembali berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Budi Sudarsono menegaskan, jika jumlah pemain Persik kurang ideal. Hingga saat ini, baru ada 21 nama dari 26 pemain yang dibentuk Joko Susilo pada awal musim.

"Stok pemain memang agak kurang. Kami sudah kehilangan lima pemain. Jika lima pemain itu tetap stay (bertahan), maka kita bisa menambah lagi," ujar Budi Sudarsono.

Lima pemain itu memang lepas pada masa-masa krusial saat renegosiasi kontrak. Paulo Oktavianus Sitanggang sudah resmi diumumkan sebagai pemain PSMS Medan.

Baca Juga:

Dua Catatan Penting Budi Sudarsono Pasca Persik Kalahkan PSG Gresik

Persik Kediri Geber Dua Uji Coba Sekaligus Lawan Klub Liga 2

Sementara tiga nama lainnya adalah pemain asing. Ante Bakmaz (Australia) disebut mempertimbangkan karier di klub lain. Lalu Nikola Asceric (Serbia) juga lepas dengan alasan kesehatan. Sementara Gaspar Vega (Argentina) hingga kini belum jelas statusnya.

"Melihat jadwal, juga sangat padat nantinya. Tapi kita harus tegak (berpikir) maju terus," tambahnya.

Budi memastikan akan ada tindak lanjut penambahan pemain. Termasuk opsi menambah daftar pemain asing, yang tinggal menyisakan Jefferson Alves Oliveira (Brasil).

"Nanti kita bicarakan kepada manajemen. Selama ini kami belum membahas masalah itu," pungkas striker yang mengantar Persik menjuarai Liga Indonesia musim 2006 tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Budi Sudarsono Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan