BolaSkor.com - Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Stoke City, pada laga lanjutan pekan ke-30 Premier League musim 2017/2018 di Bet365 Stadium, Selasa (13/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City mendominasi jalannya laga. Alhasil, The Citizens mencetak gol melalui David Silva pada menit ke-10.

Bola hasil umpan silang Raheem Sterling, berhasil diteruskan David Silva. Skor 1-0 untuk Manchester City.

Selanjutnya, Manchester City terus menggempur pertahanan Stoke City. Namun, tidak ada gol tambahan di babak pertama. Skor 1-0 untuk Manchester City bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Manchester City baru bisa menggandakan kedudukan melalui gol kedua David Silva pada menit ke-50. Bola hasil umpan panjang Fernandinho berhasil dimaksimalkan David Silva menjadi gol. Skor 2-0 untuk Manchester City bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Manchester City makin kokoh menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 81 poin dari 30 laga. The Citizens hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim ini.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Stokr City berada di peringkat ke-19 atau zona degradasi dengan perolehan 27 poin dari 30 laga.

Susunan Pemain Stoke City Vs Manchester City:

Stoke City (4-3-3): Butland; Bauer, Zouma, Martins Indi, Stafylidis; Allen, Cameron, Ndiaye; Shaqiri, Rodriguez (Crouch 63), Choupo-Moting

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Sterling (Bernardo Silva 85), Jesus, Sane