Strategi Baru Maung Bandung - Djanur sapaan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman sudah menyiapkan strategi baru untuk meredam kecepatan permainan Bali United FC, Minggu (18/09) di stadion Dipta Gianyar.

"Saya telah mempelajari permainan Bali United, serta menilai perpaduan pemain lokal dan asing cukup bagus. Djadjang optimistis bisa membawa pulang poin dari Pulau Dewata," ungkap Djanur.

Sambungnya kembali, “Skema dan cara mereka main, saya pikir kita sudah tahu itu. Kita tahu kekompakan dan kecepatan Bali United. Mereka juga mengandalkan possesion tinggi. Kita sudah pelajari, dan antisipasi itu."

“Setelah kita kalah kemarin (lawan Sriwijaya FC), bukan hal yang tak mungkin untuk kita menuai tiga poin.”

Persib mengalami kendala pada barisan pertahanannya, menyusul cedera yang dialami pemain anyar baru Diogo Ferreira. Djanur berharap Diogo dapat segera pulih dari cederanya.

Apalagi stok bek tengah Persib terbilang minim, karena Purwaka Yudhi belum pulih dari cedera lutut, dan Vladimir Vujovic pulang ke Montenegro setelah kepergian sang ayah. Dengan demikian, bek tengah hanya menyisakan Rudolof Yanto Basna. Meski begitu, masih ada dua pemain yang bisa dipaksakan mengisi posisi itu, seperti Tony Sucipto dan M Agung Pribadi.

“Ada masalah dengan kakinya mudah-mudahan bisa sembuh dalam dua hari ini, cuma ada sedikit lecet saja. Kalau ternyata dia tidak ada masalah, saya pikir dia bisa dimainkan dengan Basna nanti,” katanya. (ASW)