Strategi Berjalan Baik, Ivan Kolev Sayangkan Hasil Akhir yang Didapatkan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 21 Mei 2019
Strategi Berjalan Baik, Ivan Kolev Sayangkan Hasil Akhir yang Didapatkan Persija Jakarta
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan strateginya pada pertandingan menghadapi Barito Putera pada pertandingan perdana Liga 1 2019 sudah berjalan dengan lancar dan bisa memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah.

Seperti diketahui, pada pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Senin (20/5), Macan Kemayoran harus bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah. Padahal, Ivan Kolev mengaku timnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

Pelatih asal Bulgaria itu menambahkan sebenarnya strategi counter attack yang ia lakukan pada pertandingan ini sudah berjalan dengan baik. Tapi ia menyayangkan penyelesaian akhir yang masih belum bagus.

Baca Juga:

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta: Hanya Satu Poin untuk Macan Kemayoran

Pelatih Persija Jakarta Soroti Penyelesaian Akhir dan Kritik Markas Barito Putera

Terhitung ada empat sampai lima peluang matang yang dimiliki oleh Persija Jakarta pada peertandingan tersebut. Namun hanya satu yang berhasil disarangkan ke gawang Barito Putera.

Bukan hanya penyelasaian akhir saja, tapi penampilan gemilang yang dilakukan penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi menjadi salah satu penyebabnya. Ia seperti tembok terakhir yang sulit ditembus oleh Marko Simic dan kawan-kawan.

“Khusus babak pertama tim Barito lebih agresif mereka menekan kami terus. Dengan situasi ini kami dapat counter attack yang sudah kami manfaatkan strategi tersebut dengan baik,” kata Kolev.

“Saya juga sudah melihat, kesempatan ini bisa membuat kami bisa meraih hasil maksimal pada laga ini. Tapi kembali, finsihing yang kami miliki tidak berjalan baik dan berakhir imbang,” Kolev menambahkan.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan pada laga perdana, setelah pada tahun 2018 lalu, mereka juga harus meraih hasil imbang ketika menghadapi Bhayangkara FC.

Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan