Strategi Jose Mourinho Bikin Pemain Tottenham Lupakan Kekalahan Telak dari Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
Strategi Jose Mourinho Bikin Pemain Tottenham Lupakan Kekalahan Telak dari Bayern Munchen
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, meminta para pemainnya melupakan kekalahan 2-7 dari Bayern Munchen pada pertemuan pertama di Grup B Liga Champions 2019-2020. Mourinho mengaku sudah menganalisis pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur akan menuju markas Bayern Munchen dengan perasaan tenang. Sebab, Harry Kane dan kawan-kawan sudah dipastikan akan melaju ke babak gugur.

Baca Juga:

14 Klub yang Nasibnya Ditentukan pada Matchday Pamungkas Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Inter Milan

Jose Mourinho

Meski demikian, pertandingan tersebut bisa dijadikan kesempatan balas dendam usai kalah 2-7 pada pertemuan pertama. Ketika itu, Tottenham masih dilatih Mauricio Pochettino.

"Saya sudah melihat pertandingan tersebut berulang kali. Saya, staf, dan tim analisis mencoba melihat dari berbagai aspek pada pertandingan tersebut. Akan tetapi, tidak satu pun informasi untuk para pemain," terang Mourinho seperti dikabarkan Goal.

"Kami lebih fokus pada diri sendiri daripada Bayern Munchen. Kami akan mencoba mengembangkan gaya bermain dengan sikap yang berbeda, fase berbeda, dan pemain berbeda," sambung The Special One.

Jose Mourinho diperkirakan akan menyimpan sejumlah pemain inti pada laga nanti. Tottenham Hotspur ingin fokus pada pertandingan berikutnya di Premier League.

"Akan tetapi, ada cara tertentu di mana kami akan mencoba memainkan sepak bola yang dimiliki. Kami akan mencoba mengembangkan prinsip bermain. Kami benar-benar fokus pada diri sendiri," kata Mourinho.

Jose Mourinho mulai mengembalikan kembali performa apik Tottenham Hotspur. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni bersama Tottenham, Mourinho meraih lima menang dan satu kalah.

Tottenham Hotspur Breaking News Premier League Jose Mourinho Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan