Strategi Matang Jadi Kunci Keberhasilan Hafiz/Gloiria Juara Thailand Open 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Juli 2018
Strategi Matang Jadi Kunci Keberhasilan Hafiz/Gloiria Juara Thailand Open 2018
Gloria Emanuelle Widjaja (BWF)

BolaSkor.com- Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil merebut gelar pertama pada Thailand Open 2018. Strategi matang menjadi kunci keberhasilan Hafiz/Gloria.

Pebulutangkis yang mulai dipasangkan sejak Oktober 2017 itu meraih kemenangan atas Chris Adcock/Gabrielle Adcock, pada laga final Thailand Open 2018 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (15/7). Hafiz/Gloria menang dengan skor 21-12, 21-12 dalam waktu 28 menit.

Cepatnya Hafiz/Gloria dalam mengalahkan duo Adcock tak lepas dari strategi memainkan bola lob. Hafiz berujar permainan net menjadi kunci keberhasilan mereka.

"Kalau secara permainan, dari awal kami berusaha untuk bermain di pola kami yang banyak bola no lob panjang ke belakang," ujar Hafiz dalam rilis yang diterima BolaSkor, Senin (16/7).

Kemenangan pada Thailand Open 2018 menjadi modal penting bagi Hafiz/Gloria. Apalagi mereka digadang-gadang bakal menjadi penerus Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di nomor ganda campuran yang sebentar lagi akan pensiun.

"Sekarang penampilan kami sudah membaik, kami bisa lebih konsentrasi. Jadi sekarang bagaimana kami bisa konsisten di pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Hafiz.

Breaking News Indonesia Bulutangkis Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan