Strategi Transfer AC Milan Libatkan Fabregas dan Christensen

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 01 Desember 2018
Strategi Transfer AC Milan Libatkan Fabregas dan Christensen
Cesc Fabregas (Zimbio)

BolaSkor.comAC Milan salah satu klub terdepan yang sangat aktif menjelang bursa transfer musim dingin. Tidak cukup dengan hanya mengamankan servis Lucas Paqueta dari Flamengo, Rossoneri kini sedang sibuk berupaya mengamankan servis dua pemain Chelsea.

Dilansir dari sumber-sumber terpercaya dan media-media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Leonardo, Direktur Olahraga Milan, tengah berupaya mendapatkan Andreas Christensen dan Cesc Fabregas.

Milan coba memanfaatkan situasi keduanya di Chelsea, di mana keduanya jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri musim ini. Plus, hubungan baik kedua klub memungkinkan transfer itu terjadi.

Baca Juga:

Cesc Fabregas Lempar Kode untuk AC Milan

Bicara Kebobrokan AC Milan, Eks Petinggi Sebut Antonio Conte dan Cristiano Ronaldo

Di awal musim panas ini, Chelsea meminjamkan Tiemoue Bakayoko ke Milan. Skema yang sama mungkin terjadi kepada Christensen karena ia baru tampil tujuh kali musim ini di Chelsea.

Mengingat usianya yang baru berusia 22 tahun dan menjanjikan masa depan yang cerah, Christensen kemungkinan hanya akan dilepas dengan status pinjaman, bukan permanen. Milan mengejarnya karena badai cedera bek tengah yang menimpa Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, dan Mateo Musacchio.

Sementara untuk Fabregas, Milan juga butuh tambahan stok gelandang karena Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura cedera. Gelandang berpengalaman dan berkualitas seperti Fabregas dapat meningkatkan kemampuan di lini kedua Milan.

Fabregas juga memasuki kontrak terakhirnya bersama Chelsea. Milan berharap Chelsea mau melepasnya setengah harga Januari mendatang. Jika Chelsea tak mau menjualnya dengan murah, Milan tidak keberatan meminjamnya hingga akhir musim.

Bursa transfer Breaking News Isu Transfer AC Milan Chelsea Andreas Christensen Cesc Fabregas
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan