Strategi Transfer Milan Dalam Upaya Dapatkan Fabio Quagliarella

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 Desember 2018
Strategi Transfer Milan Dalam Upaya Dapatkan Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella (Zimbio)

BolaSkor.com – Dari Zlatan Ibrahimovic ke Fabio Quagliarella, itulah rencana transfer AC Milan yang sejauh ini memperlihatkan kegigihan menambah amunisi anyar dalam skuatnya, setelah sukses menggaet Lucas Paqueta dari Flamengo sebesar 35 juta euro, plus bonus 10 juta euro.

Milan, yang saat ini masih bertarung merebutkan zona Liga Champions dan bertanding di Liga Europa, membutuhkan tambahan pemain agar skuat asuhan Gennaro Gattuso bisa mencapai target di akhir musim.

Memiliki Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain saja tidak cukup bagi Rossoneri. Tim terlalu bergantung kepada ketajaman Higuain, sementara Cutrone masih harus menimba pengalaman lebih banyak dari pemain berpengalaman seperti Higuain.

Milan pada awalnya mengincar Ibrahimovic, namun menurut pengakuan Leonardo, Direktur Olahraga Milan, Ibra urung datang ke San Siro dan bertahan di Los Angeles Galaxy.

Baca Juga:

AC Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Cesc Fabregas

AC Milan akan Pisahkan Duo Donnarumma

Fabio Quagliarella

Perburuan pun dialihkan ke beberapa target dan pada akhirnya menyasar kepada striker uzur berusia 35 tahun, Fabio Quagliarella. Kendati sudah berkepala tiga lebih, Quagliarella dianggap tepat sebagai solusi jangka pendek Milan untuk mengejar target di akhir musim.

Ibra lepas dari genggaman. Namun, mantan CEO Napoli, Pierpaolo Marino, memberi saran kepada Milan untuk mendatangkan striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

“Milan butuh setidaknya striker lain di tim mereka. Pasca penolakan Ibrahimovic, Quagliarella dapat menjadi nama yang baik untuk mereka,” ucap Pierpaolo Marino, mantan CEO Napoli.

Alasan Quagliarella Cocok untuk Milan

Usia hanya angka di atas secarik kertas untuk Quagliarella. Statistik telah membuktikan, eks pemain Juventus dan Torino itu mencetak delapan gol di Serie A dan dapat memberikan assist bagi rekan setimnya.

Berpengalaman dan punya kualitas. Dua hal tersebut jadi kemampuan khusus Quagliarella. Milan sudah coba mendatangkannya musim lalu, namun urung terlaksana. Kini, mereka kembali menghubungi Beppe Bozzo, agen Quagliarella, untuk merampungkan transfernya.

Kabar terbaru dari Calciomercato menyatakan, bahwa Milan akan menyertakan bek kanan muda produk akademi, Raoul Bellanova, sebagai bagian transfer Quagliarella yang coba didatangkan Januari 2019.

Breaking News Bursa transfer Serie a AC Milan Fabio Quagliarela Sampdoria
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan