Striker AC Milan Mengaku Laris Manis di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Januari 2019
Striker AC Milan Mengaku Laris Manis di Bursa Transfer
Patrick Cutrone (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Patrick Cutrone, Donato Orgnoni, mengatakan kliennya menjadi incaran klub asal Spanyol dan Jerman. Meski begitu, Cutrone mengklaim akan tetap setia membela Rossoneri.

Cutrone menjadi satu di antara penyerang andalan AC Milan dengan catatan 12 gol pada musim 2017-2018. Sementara itu, pada musim ini, pemain 21 tahun tersebut telah mengemas tujuh gol.

Tak heran, permainan apik Cutrone menghadirkan sejumlah ketertarikan dari klub-klub lain. Adapun kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023.

"Seandainya dia pemain asing, dia akan menarik banyak minat. Bahkan, jika dia tetap menjadi satu di antara pemain muda top Italia," kata Orgnoni kepada MilanNews.it.

"Kami telah menerima nanyak tawaran menarik dari tim asing yakni penawaran klub asal Spanyol dan Jerman. Namun, Cutrone tetap inngin bertahan di Milan," ungkap sang agen.

Baca juga:

Demi Gonzalo Higuain, AC Milan Tawarkan Andre Silva ke Juventus

Alasan AC Milan Gagal Datangkan Cesc Fabregas

Patrick Cutrone

"Kami berharap Cutrone memiliki peluang yang bagus pada 2019, seperti tahu lalu. Setelah itu, semua terserah kepadanya untuk melakukan dengan baik di lapangan dengan penampilan, gol dan mungkin penghargaan individu," timpal Orgnoni.

Saat ini, Milan sedang berusaha memperkuat tim dengan menambah pemain pada sektor penyerang. Namun, beberapa nama yang diincar seperti Zlatan Ibrahimovic hingga Aleksander Pato memberikan penolakan.

"Ada banyak obrolan tentang penyerang baru, namun kami tidak pernah membicarakannya. Kami mengetahui klub harus memperkuat tim, namun kami tidak pernah takut. Bahkan, ketika Gonzalo Higuain datang," ujar Orgnoni.

"Cutrone banyak berkeja sama dengan Higuain. Pipita tetap menjadi penyerang terbaik di dunia. Cutrone menyadari kualitas Higuain dan ingin belajar banyak darinya," ulas sang agen.

Patrick Cutrone AC Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan