Striker Anyar Asia Arema FC Akan Langsung Main Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Agustus 2018
Striker Anyar Asia Arema FC Akan Langsung Main Lawan Persija
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mulai menutup akses terkait berbagai informasi tentang striker asing yang menjadi incaran. Jangankan nama, tim Singo Edan bahkan tidak memberi bocoran sedikit pun soal inisial sang pemain sebagai proyeksi slot penggawa asing Asia.

Manajemen memilih kebijakan itu, lantaran khawatir kecolongan pada bursa transfer paruh musim saat ini. Pasalnya, setiap klub tengah dikejar waktu atas batas akhir pendaftaran pemain baru yang jatuh pada hari ini, Jumat (3/8).

"Ditunggu saja siapa pemain asing yang datang. Kebutuhan tim saat ini memang striker asing yang berasal dari Asia," ucap Ruddy Widodo.

Meski merahasiakan nama, tapi manajemen tetap mengupayakan segala hal yang menyangkut administrasi sang pemain sudah selesai sebelum batas akhir pendaftaran.

"Tim sedang menyelesaikan berkas administrasi pemain," tambah General Manager Arema FC tersebut secara singkat.

Saat ini, ada empat pemain Asia berposisi sebagai striker yang dikabarkan tengah dalam bidikan Arema FC. Mereka adalah Mohamad Khairul Amri (Singapura), Siroch Chattong (Thailand), Pavel Purishkin (Uzbekistan), hingga Jayce Jhon (Bahrain).

"Kalau sesuai rencana, pemain baru nanti bisa saja langsung bermain saat melawan Persija (Minggu 5 Agustus)," pungkasnya.

Komposisi pemain asing di Arema memang tinggal menyisakan slot Asia saja, sebagai pengganti Ahmet Atayev (Turkmenistan) yang sudah pindah ke Persela Lamongan. Sementara tiga kuota pemain asing non-Asia sudah dipenuhi oleh Arthur Cunha (Brasil), Konate Makan (Mali), dan Srdjan Ostojic (Serbia). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan