Striker Anyar Persija Michael Krmencik Tergoda Bali

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juli 2022
Striker Anyar Persija Michael Krmencik Tergoda Bali
Michael Krmencik. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Bali menjadi tempat yang ingin dikunjungi Michael Krmencik. Itu setelah memutuskan berkarier di Indonesia dengan membela panji Persija Jakarta.

Michael Krmencik bergabung ke Persija dengan kontrak tiga tahun. Krmencik sekaligus menjalani petualangan pertamanya di luar Eropa.

Michael Krmencik menyebut Bali setelah Indonesia disinggung sebagai negara yang lebih dianggap sebagai tujuan wisata bagi orang Eropa. Itu dibanding tujuan untuk karier sepak bola.

Baca Juga:

Michael Krmencik Percaya Akan Tetap Dipantau Pelatih Timnas Ceko

Kepada Media Ceko, Michael Krmencik Sebut Persija seperti Slavia atau Sparta

"Sebelum kami memiliki anak, tempat terjauh yang saya dan istri kunjungi adalah Dubai. Kami terbang ke sana secara reguler. Tapi Bali ada dalam daftar tempat yang ingin kami kunjungi kapan-kapan," katanya dalam wawancara dengan Sport.cz.

"Jika ada jeda liga, mungkin kami akan pergi ke Bali. Penerbangan hanya memakan waktu satu setengah jam dari Jakarta. Jaraknya pendek, seperti dari Praha ke London," jelasnya.

Michael Krmencik juga bicara soal situasi dan kondisi di Indonesia.

"Anda mungkin tidak akan pernah terbiasa dengan iklim. Hanya berjalan di luar sebentar, kelembabannya sangat tinggi. Saya perlahan mulai terbiasa dengan lalu lintas. Di Praha, saya kesal ketika berdiri dalam antrean selama sepuluh menit. Di Jakarta, saya diam selama sepuluh menit, hanya berkendara sejauh lima meter."

"Tetapi orang-orang lokal baik, tidak ada yang marah, mereka tidak agresif. Sebaliknya mereka sopan satu sama lain. Saya sangat bersemangat. Ini merupakan perubahan yang sangat positif dibandingkan dengan Republik Ceko," tambahnya.

Michael Krmencik Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan