Striker Asal Belanda yang Dikait-kaitkan dengan Bali United Juga Diminati Volendam

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Juni 2018
Striker Asal Belanda yang Dikait-kaitkan dengan Bali United Juga Diminati Volendam
Melvin Platje ketika memperkuat Telstar. (NH)

BolaSkor.com - Melvin Platje, striker asal Belanda yang belakangan dikait-kaitkan dengan Bali United. Ia santer bakal direkrut Serdadu Tridatu untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Hal ini tak lepas pertemuan antara agensi yakni Fortitude dengan bos besar Bali United, Yabes Tanuri. Pertemuan terjadi di Jakarta beberapa hari lalu.

Agensi tersebut telah menjadi penyalur pemain ke Bali United. Nick van der Velden, Sylvano Comvalius, hingga Stefano Lilipaly dilaporkan merupakan pemain yang masuk lewat Fortitude.

Beberapa akun fans Bali United mengunggah foto serta video Melvin Platje. Striker berusia dikabarkan sudah berada di tanah air.

Melvin Platje sebelumnya memperkuat SC Telstar. Kontraknya dilaporkan sudah habis dan kini berstatus bebas transfer.

Klub kasta kedua Belanda, FC Volendam pada 28 Mei dilaporkan tertarik memakai jasanya. FC Volendam pernah diperkuat striker berusia 29 tahun itu pada 2007-2011 sebelum sang pemain pindah ke NEC.

FC Volendam tak menutup kemungkinan merekrut mantan pemain seperti disampaikan pelatih Misha Salden. Terlebih Het Andere Oranje punya dua slot untuk pemain berpengalaman dan Melvin Platje sesuai dengan kebutuhan.

"Tapi tidak semudah orang pikirkan. Seperti Anda ketahui, Melvin ingin membuat langkah finansial. Kita tahu apabila menginginkan kualitas, ada harga harus dibayar," jelasnya dikutip dari NH.

Bali United Liga 1 Breaking News Melvin Platje
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan