Striker Asing Baru Cetak Gol, Arema FC Menang Telak 7-0 atas Klub Amatir di Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 Januari 2019
Striker Asing Baru Cetak Gol, Arema FC Menang Telak 7-0 atas Klub Amatir di Laga Uji Coba
Arema FC berfoto dengan tim Tanobel FC sebelum pertandingan uji coba. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC terus mematangkan persiapan sebelum berkiprah di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 dan kompetisi Liga 1 2019. Setelah merombak jajaran pemain dan pelatih, tim Singo Edan akhirnya menggelar laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (18/1) sore WIB.

Pada laga yang disaksikan 5 ribu penonton itu, Arema FC tanpa kesulitan mengalahkan Tanobel FC. Sebanyak tujuh gol mampu digelontorkan anak asuh Milomir Seslija itu saat menghadapi tim yang mayoritas pemainnya merupakan karyawan pabrik minuman air mineral terkemuka di Jawa Timur.

"Atmosfer pertandingan sore ini begitu menyenangkan. Ini adalah pertandingan pertama, dan dukungan Aremania luar biasa," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija setelah pertandingan.

Baca Juga:

Berstatus Eks Liga 2, Rachmat Latief Bertekad Menjawab Keraguan di Arema FC

Rekrut Tiga Pemain Lokal, Komposisi Skuat Arema FC Sudah Hampir Selesai

Arema FC Resmikan Dua Penggawa Impor Baru

Milomir Seslija
Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, sukses menjalani debut non-resmi bersama Arema FC dengan manis. Striker anyar kelahiran Brasil itu memborong dua gol ke gawang Tanobel, masing-masing lewat sepakan keras di menit 10 dan 44. Sementara lima gol lainnya dibagi rata oleh Dedik Setiawan (12'), Rivaldi Bawuo (46' dan 86'), Sunarto (72'), dan Ahmad Nur Hardianto (79').

"Saya tidak bisa menilai lebih jauh dari jalannya pertandingan, di setiap performa pemain yang turun," ungkap Milo.

"Tapi yang jelas, saya cukup senang dengan penampilan pemain di tim ini. Mereka sudah mulai menampakkan hasil bagus dari setiap latihan sejak pertama," tambah arsitek tim asal Bosnia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Robert Lima Guimaraes Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan