Striker Asing Baru Merapat, Sylvano Comvalius Makin Terjepit di Suphanburi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Striker Asing Baru Merapat, Sylvano Comvalius Makin Terjepit di Suphanburi
Sylvano Comvalius. (LIB)

BolaSkor.com - Bomber tertajam di Liga Indonesia, Sylvano Comvalius makin terjepit di klub Thailand, Suphanburi FC. Kehadiran striker asing baru menjadi sebab.

Suphanburi FC baru merekrut legiun asing asal Brasil, Rodrigo Vergilio. Pemain ini didatangkan dari klub Thailand lain, Navy FC.

Bergabungnya Rodrigo Vergilio secara resmi diumumkan The War Elephant, Kamis (7/6). Careca, panggilan striker Brasil itu telah merapat ke skuat dalam beberapa hari belakangan.

Rodrigo Vergilio menjadi pilihan setelah sebelumnya dilaporkan mengincar Leandro Assumpcao namun tidak menemukan kesepakatan.

Rodrigo Vergilio. (Instagram Suphanburi)

Sylvano Comvalius pun sangat mungkin menjadi korban dan berpeluang tak didaftarkan untuk putaran kedua seperti beberapa pemain asing lain. Sylvano Comvalius belakangan memang santer bakal didepak.

Suphanburi tentu akan lebih memilih mempertahankan striker asing lain yang juga berasal dari Brasil, Romulo. Secara pencapaian, Romulo lebih baik dari Sylvano karena telah mencetak tujuh gol dari 16 penampilan. Sementara Sylvano belum bisa memecah telor dari tujuh kesempatan bermain.

Sudah tentu hal ini membuat Sylvano Comvalius makin pusing. Apalagi klub yang ingin diperkuatnya kembali, Bali United tengah dikait-kaitkan dengan striker asal Belanda Melvin Platje.

Pintu bagi Sylvano Comvalius untuk bermain di Malaysia juga telah tertutup menyusul berakhirnya masa perpindahan pemain. Sylvano Comvalius sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Malaysia seperti Kuala Lumpur FA dan Kedah FA.

Breaking News Sylvano Comvalius Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan