Striker Asing Hampir WNI Kandidat Pengganti Marko Simic di Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Februari 2019
Striker Asing Hampir WNI Kandidat Pengganti Marko Simic di Persija Jakarta
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membenarkan peluang pihaknya mengganti Marko Simic. Striker asing yang nyaris menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) lewat proses naturalisasi.

Keputusan pergantian Marko Simic akan semakin jelas dalam 1-2 hari. Mengingat Persija Jakarta punya kesempatan akhir memasukkan nama untuk ajang Piala AFC 2019.

"Kontrak Marko Simic, yang saya tahu masih dua tahun. (Pergantian) mungkin ini skenario terakhir, yang pasti dalam waktu dekat kami harus mendapat kepastian kasus hukum yang dijatuhkan ke Simic."

Baca Juga:

Bruno Matos Selamatkan Persija Jakarta dari Kekalahan Kontra TIRA Persikabo

Dituduh Melecehkan Wanita, Marko Simic Merasa Tidak Bersalah

"Kami berharap ada musyawarah (penyelesaian kekeluargaaan), sehingga selesai dan ia bisa balik, apalagi sudah terdaftar," jelas Ferry Paulus di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2).

Persija Jakarta masih menunggu penyelesaian kasus pelecehan Marko Simic di dalam pesawat, di Australia. "Piala AFC itu pendaftarannya 21 Februari dan ia sudah terdaftar. Jadi apakah diganti atau dilanjutkan, penting dalam 1-2 hari ini. Kalau positif tidak akan diganti."

"Strategi lain, kami ganti dengan striker asing tapi bisa dimodifikasi atau menjalani proses naturalisasi. Sehingga kami putuskan 1-2 hari, sebelum penutupan pendaftaran Piala AFC."

Ferry Paulus enggan membeberkan nama striker yang dipersiapkan. "Ia masih asing, tapi dalam proses naturalisasi," tambah sosok yang kembali mengurus tim Persija menyusul mundurnya Gede Widiade.

Persija jakarta Marko Simic Breaking News Ferry paulus
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan