BolaSkor.com - Ilija Spasojevic mendapat suntikan semangat saat istirahat Liga 1 2020. Sebuah media luar negeri, Tekkers, menyandingkan penyerang Bali United ini dengan bomber-bomber top dunia.

Tekkers membuat postingan di Instagram mengenai pemain-pemain terbaik di dunia bernomor sembilan. Ada nama-nama beken yang masuk jajaran tersebut.

Mulai Roberto Firmino, Edinson Cavani, Karim Benzema, Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, Luis Suarez, Robert Lewandowski, Wissam Ben Yedder dan Edin Dzeko.

Baca Juga:

Pemain PSS Sleman Terima Konsep Pembayaran Gaji dari Manajemen

Bhayangkara FC Setuju Liga 1 Berhenti Total jika Virus Corona Tidak Mereda Sampai Juni 2020

Yang mengejutkan, ada sosok Ilija Spasojevic. Dalam gambar yang diposting Tekkers, pose Spaso ada di bagian teratas. Postingan ini pun kemudian diunggah Spaso dalam instastory.

Spaso mengaku kaget saat melihat postingan itu. Yang membuatnya kaget, Spaso disamakan dengan bintang-bintang dunia. Ayah dua anak ini pun bangga dengan apa yang dilakukan Tekkers.

"Tentu saja postingan tersebut membuat saya semakin percaya diri. Saya juga terkejut disamakan dengan Benzema, Suarez dan Lewandowski," terang Spaso, Jumat (10/4).

Spaso selalu jadi andalan tim yang dibelanya. Bahkan, Spaso juga beberapa kali dipanggil Timnas Indonesia. Spaso pun cukup punya kualitas untuk mewakili Asia dalam postingan tersebut. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)