BolaSkor.com - Striker Barcelona, Antoine Griezmann ungkap hasrat keinginannya untuk pensiun dengan salah satu klub MLS (Major League Soccer). Namun, Griezmann baru akan bermain di sana setelah meraih titel LaLiga dan Liga Champions dengan Barcelona.

Griezmann (29 tahun) baru menjalani musim debutnya dengan Barcelona sejak ditransfer dari Atletico Madrid pada 2019 sebesar 120 juta euro - klausul pembeliannya di Atletico. Musim ini dia telah menorehkan 14 gol dan empat assists dari 37 laga di seluruh kompetisi.

Juara Piala Dunia 2018 itu sedianya masih dalam proses adaptasi bersama Barcelona karena filosofi bermain yang berbeda dengan Atletico, namun hal itu tak menutupi rasa optimistis Griezmann dalam menanti titel pertamanya dengan Barca.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Barcelona Siap Korbankan Griezmann untuk Pulangkan Neymar

Paul Pogba Jadi Kartu As Manchester United Rekrut Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Griezmann memiliki visi memenangi LaLiga dan Liga Champions bersama Barcelona, lalu bermain di Piala Dunia 2022 Qatar, baru kemudian bermain di MLS.

"Memenangkan LaLiga dan Liga Champions bersama Barca akan menjadi mimpi dan juga tujuan saya," tegas Griezmann kepada Los Angeles Times.

"Setelah itu, memenangkan apapun yang datang. Ada lagi Piala Dunia, jadi Piala Dunia di Qatar. Dan setelah itu MLS."

Bermain di MLS juga menjadi impiannya karena Griezmann sangat ingin berkarier di sana dan pensiun. Tentu saja dengan berjuang memenangi trofi dengan salah satu klub MLS.

"Saya tidak tahu dengan tim mana, tetapi saya benar-benar ingin bermain di sana," tambah Griezmann.

"Bagi saya itu adalah tujuan untuk mengakhiri karier saya di Amerika Serikat dengan kemungkinan bermain dengan baik dan menjadi bagian besar dari tim dan memperjuangkan gelar," pungkas dia.

Inter Miami bisa jadi salah satu destinasi Griezmann jika ia memutuskan bermain di MLS kelak. Klub itu dimiliki oleh legenda Manchester United dan Real Madrid, David Beckham dan memang sedang mencari bintang-bintang Eropa.