Striker Brasil dan Bek Togo Didatangkan, Persela Lamongan Menunggu Pengganti Jose Sardon

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 April 2019
Striker Brasil dan Bek Togo Didatangkan, Persela Lamongan Menunggu Pengganti Jose Sardon
Alex dos santos Goncalves. (Instagram Persela)

BolaSkor.comPersela Lamongan menata ulang komposisi pemain asingnya setelah gagal lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut telah mendatangkan striker dan bek tengah anyar.

Awalnya, komposisi pemain asing Persela diisi oleh Jairo Rodrigues (bek tengah), Kei Hirose (gelandang bertahan), Jose Sardon (gelandang serang), dan Washington Brandao (penyerang). Dari empat nama itu, hanya Hirose yang dipertahankan.

Untuk posisi bek tengah, Persela menghadirkan Mawouna Kodjo Amevor. Amevor adalah pemain kelahiran Belanda yang pernah memperkuat Tim Nasional Togo. Sementara striker asal Brasil, Alex dos santos Goncalves dipersiapkan sebagai ujung tombak utama.

Baca Juga:

Persela Lamongan Rekrut Duo Papua, Anis Nabar dan Delvin Rumbino

Aji Santoso Ingin Persela Kembali Menghadirkan Keangkeran Stadion Surajaya

“Sekarang kami sedang menyeleksi Alex Goncalves. Kami juga kedatangan pemain asing. Posisinya bek tengah. Namanya Amevor. Dia masih fresh dan belum pernah bermain di Indonesia,” ungkap pelatih Persela, Aji Santoso.

Mantan kapten tim sekaligus pelatih Persebaya Surabaya ini menambahkan, “Kalau lihat curriculum vitae-nya, mereka pemain bagus. Tetapi kami tidak bisa hanya melihat dari itu. Saya juga harus melihat kiprahnya di lapangan.”

Saat ini Persela hanya tinggal mendatangkan pemain baru untuk posisi gelandang serang. Sebab sang pengatur serangan Persela, Jose Sardon kini sudah berseragam Semen Padang.

“Untuk pengganti Sardon, kami masih bernegosiasi dengan seorang pemain asing. Masih pendekatan dengan si pemain. Tapi mohon maaf masih rahasia. Sepertinya dia dari Amerika Latin,” tutup Aji Santoso. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan