Striker Incaran Manchester United Terungkap, Nama Cody Gakpo Mencuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Striker Incaran Manchester United Terungkap, Nama Cody Gakpo Mencuat
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus berupaya memperkuat skuadnya dengan cara mendatangkan pemain anyar. Kali ini, untuk menambah ketajaman di sektor serang, The Red Devils ingin mendatangkan ujung tombak PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Manchester United mengusung misi mencari pemain depan pada bursa transfer musim panas lalu. Maklum, pilihan untuk Erik ten Hag menipis setelah Edinson Cavani tidak diperpanjang kontraknya.

Namun, hingga bursa transfer ditutup, Manchester United tidak juga kedatangan penyerang baru. Oleh karena itu, The Red Devils ingin menuntaskan tugas yang belum selesai pada bursa transfer tengah musim ini.

Baca Juga:

3 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Dibutuhkan Manchester United

Erik ten Hag Ungkap Alasan Tak Mainkan Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Man City 6-3 Man United: Manchester Berwarna Biru, Red Devils Melongo

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan satu nama yang akan diburu Man United adalah Cody Gakpo. Pemain asal Belanda itu sudah masuk dalam daftar Man United sejak musim panas lalu.

Namun, ketika itu, Manchester United lebih memilih mendatangkan Antony. Meskipun, hasrat mendapatkan Gakpo juga tidak kalah tinggi.

Erik ten Hag dikabarkan telah memberikan lampu hijau terkait transfer tersebut. Ia mendesak manajemen Man United untuk mengucurkan uang demi mendapatkan Cody Gakpo.

Sejatinya, PSV Eindhoven tidak ingin kehilangan Gakpo, terlebih pada tengah musim. Namun, tawaran 50 juta euro diyakini akan membuat PSV berubah pikiran.

Cody Gakpo merupakan striker yang ditempa bakatnya di akademi PSV Eindhoven. Pada musim ini, pemain 23 tahun itu telah mengemas 10 gol dan sembilan assist dalam 14 pertandingan.

Cody Gakpo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan