Striker Persebaya David Da Silva Punya Kemungkinan Gabung Kedah FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Desember 2018
Striker Persebaya David Da Silva Punya Kemungkinan Gabung Kedah FA
David Da Silva. (LIB)

BolaSkor.com - Klub Malaysia, Kedah FA dilaporkan akan memastikan satu pemain asing lagi. Kabar yang beredar pemain asing kelima yang akan diumumkan juga berasal dari Brasil.

Bisa jadi pemain asing tersebut adalah striker Persebaya Surabaya, David Aparecido Da Silva. Nama bomber Persebaya di Liga 1 2018 itu sudah menjadi pembicaraan kalangan pendukung Kedah FA sejak November 2018.

David Da Silva bahkan sebelumnya telah diperkirakan akan menjadi bagian skuat Hijau Kuning, yang kini ditangani pelatih asal Singapura, Aidil Sharin.

Baca Juga:

Ini Target Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019

Persebaya Bersaing dengan Klub Thailand dan Malaysia untuk Jasa David da Silva

Jauh-jauh hari, David Da Silva diyakini akan bergabung bersama dengan eks Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega dan bek Borneo FC di Liga 1 2018 Renan Da Silva Alves. Dua nama terakhir sudah diumumkan menjadi bagian Kedah FA pada Senin (17/12).

Kedah FA sudah lebih dulu mendatangkan eks Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki dan bek Singapura Shakir Hamzah. Anmar berstatus sebagai pemain Asia, adapun Shakir Hamzah mengisi slot pemain ASEAN.

Jika benar, David Da Silva akan membuat suporter Persebaya Surabaya gigit jari. David Da Silva sangat diharapkan untuk tetap menjadi ujung tombak Bajul Ijo.

Untuk David Da Silva, manajemen Persebaya dilaporkan sudah menyodorkan kontrak baru. Manajemen seakan juga tidak mau melepas menyusul pencapaian David Da Silva yang mencetak 20 gol di Liga 1 2018.

Breaking News Kedah fa David Da Silva Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan