Striker Persib Bandung Dapat Menu Tambahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 September 2020
Striker Persib Bandung Dapat Menu Tambahan
Latihan Perdana Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan menu tambahan untuk pemainnya. Terutama untuk pemain yang beroperasi sebagai striker.

Pelatih asal Belanda ini memberikan pelatihan lebih awal kepada para strikernya dibandingkan pemain lainnya. Kemungkinan besar karena para striker ini masih memiliki banyak kekurangan.

"Iya semua striker perlu mendapat sedikit latihan tambahan terutama dalam penyelesaian akhir, kecepatan dan timing dalam melakukan pergerakan," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (10/9).

Namun demikian, Robert Alberts memastikan menu tambahan untuk striker ini tidak akan dilakukan setiap harinya. Sebaliknya hanya dilakukan dua kali dalam sepekan.

Baca Juga:

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Jalani MRI

Ketagihan, Zulham Zamrun Siap Menjadi Kiper di Skuat Persib

"Jadi mereka (striker) berlatih setengah jam lebih cepat," tuturnya.

Secara keseluruhan, pelatih berusia 64 tahun ini sudah menurunkan intensitas latihan. Kondisi ini hampir sama ketika sesi latihan Persib, Selasa (8/9) lalu.

"Hari ini tidak terlalu tinggi dan tidak berada di level maksimal," katanya.

Dalam program latihan itu, Robert Alberts mengasah build up dari barisan pertahanan timnya. Diharapkan bisa berjalan dengan baik di Liga 1 2020.

"Sepak bola positif yang ingin kami mainkan, sepak bola yang berpikir ke depan, pendekatan yang ingin kami mainkan, dan memang tim ini masih terlalu lambat dalam pendekatan itu," ujarnya.

"Dan setelah itu kami melakukan sprint di akhir sesi latihan karena musim kompetisi sudah semakin dekat. Jadi kami tidak melakukan latihan dengan intensitas tertinggi karena itu sudah dilakukan Selasa lalu dan sehari setelahnya itu hari pemulihan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan